spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIGolde Palace Hotel Lombok Hadirkan Promo “Joyfull July” dengan Harga Spesial

Golde Palace Hotel Lombok Hadirkan Promo “Joyfull July” dengan Harga Spesial

Mataram (Suara NTB) – Golden Palace Hotel Lombok menghadirkan promo “Joyfull July” dengan special rate Rp555.000,- /nett /night sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan staycation bersama teman, keluarga, pasangan ataupun dengan orang terkasih. Promo ini berlaku untuk periode menginap 5 sampai dengan 8 Juli 2024 untuk para tamu yang ingin bermalam dan menikmati pelayanan hotel bintang 4 di Golden Palace Hotel Lombok.

Harga penawaran Promo “Joyfull July” berlaku untuk pemesanan/booking via online by telepon (hunting), direct message di sosial media Instagram dan walk-in atau langsung ke bagian Resepsionis Golden Palace Hotel Lombok yang terletak di Lobby Level. Tipe kamar yang berlaku untuk promo ini adalah Tipe Deluxe Room King Size/Twin Bed dengan pilihan smoking/non-smoking room tergantung ketersediaan kamar pada saat pemesanan. Promo dengan harga Rp555.000 tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan menu all u can eat buffet di Cendrawasih Restaurant.

Terdapat banyak potongan harga dan fasilitas gratis lainnya yang bisa dinikmati all in dengan paket promo “Joyfull July” seperti free access WiFi, free access kolam renang, free access fitness centre, dan free access Rooftop Garden 12th Floor, discount 20% untuk seluruh produk Food and Beverage kecuali alkohol, discount 20% untuk treatment and massage di Jasmine SPA & Sauna, serta discount 20% Laundry & Dry Clean.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370–6170000 / 085-954-697-787 (hunting) atau mengirimkan direct message melalui media sosial dan bisa datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38, Mataram serta dapat pula mengunjungi website kami di www.goldenpalacelombok.com. (r/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments