spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaHEADLINESiap Bekerja Sama Bangun NTB

Siap Bekerja Sama Bangun NTB

PENJABAT (Pj) Ketua TP PKK NTB, Dessy Hassanudin mengungkapkan, siap bekerja sama membantu membangun NTB bersama seluruh anggota TP PKK Provinsi NTB. Hal tersebut disampaikan Dessy, saat menghadari acara tasyakuran bersama seluruh anggota di Gedung PKK NTB, Mataram, Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dessy mendengarkan langsung pemaparan Pj Ketua PKK sebelumnya, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, terkait berbagai program TP PKK NTB yang telah dijalankan. Dessy berharap bisa melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan dan bisa meningkatkan kinerja dan prestasi ke depannya.

‘’Saya mohon bantuan bapak dan ibu semua bisa bekerja sama, sehingga kegiatan yang sudah dilakukan bisa diteruskan dan ditingkatkan,’’ ujar Dessy.

Dalam kesempatan tersebut, Dessy mengapresiasi berbagai program kerja anggota TP PKK NTB sebelumnya yang telah gencar mengentaskan berbagai isu. Mulai dari stunting, kemiskinan ekstrem, pernikahan anak, dan berbagai isu lainnya.  “Ini adalah tugas kita bersama untuk  mengentaskan itu semua,’’ jelas Dessy.

Sementara itu, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Ketua TP PKK NTB yang baru. “Selamat datang di NTB. Semoga ibu tetap betah di NTB,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bunda Lale memaparkan berbagai program TP PKK NTB dan kondisi Provinsi NTB saat ini. Bunda Lale mengungkapkan fokus program TP PKM atas arahan Mendagri untuk menuntas stunting, menjaga inflasi, mengawal Pemilu, dan mengentaskan kemiskinan ekstrem. (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments