spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURLakalantas di Lotim, Dua Orang Meninggal di Tempat

Lakalantas di Lotim, Dua Orang Meninggal di Tempat

Selong (Suara NTB) – Dua kasus kecelakaan maut terjadi dalam sehari, Rabu, 3 Juli 2024. Berdasarkan laporan dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Lotim, laka lantas pertama terjadi pada pukul 01.40 Wita di depan Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor Labuhan Hai dan kedua terjadi di Rempung Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lotim.

Kepala Seksi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman menyampaikan, kasus pertama di Labuhan Haji ini dialami oleh M. Saleh (25), warga Gubuk Masjid Desa  Banjarsari. Adapun kronologis kejarian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam Nomor Polisi DR 3546 TJ. Pengendara ini  datang dari arah timur menuju barat hendak pulang mancing dari Dermaga Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji.

Saat perjalanan pulang korban tepatnya depan Polsek Labuhan Haji Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga Korban terjatuh  mengakibatkan Korban mengalami benturan di kepala, dan atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Lombok Timur di Labuhan Haji Kecamatan Labuhan dan dinyatakan oleh pihak rumah sakit Korban sudah meninggal.

Sementara itu, kasus di Rempung ini dialami oleh seorang perawat.  Kecekakaan terjadi pada pukul 07.30 Wita. Lokasi kecelakaan maut berada di sebelah barat Kantor Desa Rempung. Kecekaan terjadi antara sebuah sebuah motor dan mobil Fuso. Kerasnya benturan membuat pengendara meninggal dunia. Sepeda motor dengan nomor polisi DR 5069 HW dengan identitas ND (31) asal Masbagik Utara merupakan seorang perawat di Puskesmas Wanasaba.

Korban ND mengendarai sepeda motor Vario DR 5069 LW berwarna putih biru dari arah barat menuju ke timur bersama dengan mobil dump truck. Diduga korban tertabrak kemudian jatuh dan terlindas mengenai badan korban dan montor korban tergelincir menabrak warung nasi yang berdekatan dengan TKP lakalantas. Korban saat ini sudah dievakuasi menuju rumah sakit Masbagik Baru. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments