spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaEKONOMINTB Mall di Malaysia Tutup

NTB Mall di Malaysia Tutup

Mataram (Suara NTB) – Gerai NTB Mall di Kuala Lumpur Malaysia ditutup. Penutupan ini rencananya sementara, sambil menunggu lokasi lain untuk buka kembali. Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Baiq. Nelly Yuniarti di Mataram, Rabu, 3 Juli 2024 mengungkapkan, berhentinya NTB Mall di Strand Mall Kuala Lumpur Malaysia, karena berhentinya Nusantara Fashion House.

“Karena Nusantara Fashion House yang menjadi mitra kerjasama kita, berhenti di Strand Mall, otomatis kita juga berhenti. Karena, kalau untuk menyewa, fiscal kita nggak mampu. Di sana kan kita dikasi gratis,” katanya.

Rencananya, NTB Mall akan pindah ke Johor. Nelly mengatakan, ia juga baru melakukan kunjungan ke Johor.

Dari hasil kunjungan ini, disimpulkan sementara calon lokasi NTB Mall di Johor masih harus dipelajari. “Karena Johor tidak seperti KL (Kuala Lumpur). Ternyata Johor itu lebih ke negara bagian Industri, lebih senang dengan sambal-sambal untuk produk UKM. Karena dia lebih dekat dengan Singapura juga,” tambahnya.

NTB Mall menurutnya akan dibuka kembali, dengan lokasi yang dianggap memungkinkan. Dan hingga ditemukan kembali partner kerjasama. “Karena terus terang NTB Mall ini tidak punya modal. Kita sistim menitip. Kita kasi barang, konsinyasi, nanti tempat kita nitip itu yang ngasi berapa harga dia jual produk kita. Kalau kami ngotot tetap di Strand Mall, berapa Ringgit Malaysia yang harus kita anggarkan. Sementara fiscal kita tidak memungkinkian,” demikian Nelly. (bul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments