spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaHEADLINESegera Luncurkan Tagline Baru

Segera Luncurkan Tagline Baru

PENJABAT (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin segera meluncurkan tagline baru di periode kepemimpinannya. Tagline yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini lebih mengedepankan pada masalah transparansi.

Kepada wartawan di Ruang Tamu Utama Kantor Gubernur NTB, Rabu, 3 Juli 2024, Hassanudin menjelaskan alasan adanya tagline baru ini agar nanti tidak terkesan berpihak pada calon kepala daerah tertentu. “Kita tidak memiliki visi misi. Saya kan pejabat yang tidak memiliki visi misi. Kalau saya ikuti nanti, kebetulan beliau (Drs. H. Lalu Gita Ariadi, red) saya khawatir ada afiliasi,” ujarnya sambil berseloroh.

Sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah, pihaknya tetap berupaya mengakomodir kepentingan masyarakat yang lebih besar.  Termasuk menjaga stabilitas, keamanan di tengah masyarakat, terutama menjalankan apa yang ditugaskan oleh pemerintah pusat dalam menyelesaikan sejumlah permasalahan di daerah, seperti stunting, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan lainnya.

“Dan yang paling penting adalah bagaimana merespons isu-isu yang ada di masyarakat dan mencarikan solusinya. Tidak kalah penting bagaimana meningkatkan partisipasi politik, karena itu adalah demokrasi kita,” terang mantan Pangdam Iskandar Muda ini.

Pihaknya ingin nanti tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya memilih calon kepala daerah meningkat dari pemilihan legislatif dan pemilihan presiden lalu. Diakuinya, jika tingkat partisipasi masyarakat rendah akan menjadi beban moral bagi dirinya sebagai Pj Gubernur. Untuk itu, pihaknya bersama penyelenggara pilkada, partai politik gencar melakukan sosialisasi agar tingkat partisipasi masyarakat dalam pilkada tinggi. (ham)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments