spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaNTBKOTA MATARAMPilkada Kota Mataram, Mohan Tegaskan Paket Harum Berlanjut

Pilkada Kota Mataram, Mohan Tegaskan Paket Harum Berlanjut

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPD Partai Golkar NTB, Dr. H. Mohan Roliskana memberikan pernyataan mengejutkan di tengah riuhnya isu pergantian pendamping pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Mataram pada 27 November 2024 nanti. Ditegaskan, paket HARUM (H. Mohan Roliskana – TGH. Mujiburrahman) tetap berlanjut. “Saya pastikan bahwa paket HARUM tetap berlanjut. Kita ingin mempertahankan tagline ini,” tegas Mohan ditemui pada Kamis, 4 Juli 2024.

Mohan yang juga Walikota Mataram mengakui, telah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon Walikota Mataram. Rekomendasi diterima dari partai besutan Surya Paloh itu, berpasangan dengan TGH. Mujiburrahman. Selain itu, ia juga telah membangun komunikasi politik dengan pimpinan partai politik di NTB. “Harapan kami bisa mendapatkan dukungan dari parpol,” ucapnya.

Pilihannya untuk tetap berpasangan dengan TGH. Mujiburrahman karena memiliki banyak pertimbangan baik secara politik, birokrasi, dan lain sebagainya.

Berduetnya Mohan–Mujib akan membangun kekuatan politik di Kota Mataram. Kemungkinan akan melawan kotak kosong pada Pilkada 2024, Mohan meyakini pasti ada calon lain yang akan maju bertarung.

Dikonfirmasi terpisah, TGH. Mujiburrahman sedikit pasrah atau menyerahkan sepenuhnya ke H. Mohan Roliskana pada pemilihan walikota dan wakil walikota mataram pada 27 November 2024. Ia tidak mau memaksakan jika dipilih sebagai mendampingi Mohan akan siap, tetapi jika tidak, dinilai tidak ada masalah. “Kalau saya tergantung beliau (Mohan,red), karena beliau yang menjadi tokoh sentralnya,” timpalnya.

Diakui, beberapa rekomendasi dari partai politik telah diterima, tetapi surat keputusan untuk mendukung maju sebagai bakal calon belum ada. Kecuali, satu-satunya rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang telah dikantongi. “Rekomendasi itu berupa surat tugas untuk komunikasi dengan parpol lain,” terangnya.

Mujib, yang juga Wakil Walikota Mataram ini berharap demokrasi di Kota Mataram berjalan dengan elegan, baik, dan sportif serta masyarakat memiliki pilihan pada kontestasi mendatang. Perihal arah dukungan Partai Golkar di Pilkada Kota Mataram dipastikan sudah jelas mengarah ke H. Mohan Roliskana sebagai bakal calon walikota dan dirinya sebagai bakal calon wakil walikota. (cem)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments