spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaHEADLINETitip Pesan untuk Penerusnya

Titip Pesan untuk Penerusnya

BUPATI Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menegaskan bahwa  HUT Kabupaten Bima tahun ini, menjadi momentum refleksi bagi pihaknya. Terlebih, ini merupakan perayaan HUT Bima terakhir yang dijalaninya di masa jabatannya.

“Tahun ini kami mencoba merefleksi bersama seluruh jajaran Pemkab Bima terkait apa yang sudah kami perbuat dan belum diperbuat,” ujar Indah, selepas upacara HUT ke-384 Bima di Kantor Bupati, Jumat, 5 Juli 2024.

Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini mengaku bahwa HUT Kabupaten Bima kali ini cukup istimewa. Sebab, ini adalah tahun terakhir kepemimpinannya. Dinda akan menyudahi dua periode kepemimpinannya, dalam waktu tidak lama lagi.

“Hari jadi Bima tahun ini, cukup istimewa bagi saya dengan Pak Wabup. Mengingat tahun ini, tahun terakhir kami memimpin Kabupaten Bima,” imbuh Dinda.

Dalam pidatonya, Dinda mengusung tema “Sinergi Menuju Bima Ramah yang Maju”. Ia menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah. Fokusnya mencakup pemerintahan, infrastruktur fisik, dan bidang sosial kemasyarakatan.

Bupati Bima juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tamu undangan dan peserta upacara yang telah menghadiri peringatan ini.

Acara ini juga dihadiri pejabat dan tokoh penting. Pj. Gubernur NTB di wakili Kepala Bakesbangpoldagri, H.Ruslan Abdul Gani, SH. Hadir juga Kapolda NTB, anggota DPR RI Dapil NTB, serta bupati dan walikota se NTB. (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments