spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEPembalap MotoGP akan Sapa Penggemar di Indonesia, Injourney Pastikan Gelaran MotoGP 2024...

Pembalap MotoGP akan Sapa Penggemar di Indonesia, Injourney Pastikan Gelaran MotoGP 2024 Lebih Meriah

Praya (Suara NTB) – Gelaran event MotoGP Mandalika tahun ini dipastikan bakal lebih meriah lagi dibandingkan dengan dua gelaran sebelumnya. Harapanya, para penonton dan penggemar balap bisa mendapat pengalaman menonton balap MotoGP yang mengesankan. Untuk itu, dukungan dan kolaborasi dari semua pihaknya sangat diharapkan. Demi suksesnya ajang yang untuk ke tiga kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September mendatang.

Demikian ditegaskan Direktur Utama InJourney Dony Oskaria dalam keterangan, Senin, 8 Juli 2024 . InJourney memastikan bahwa gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024 ini akan digelar lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, sebutnya.

Semua itu tentunya membutuhkan kolaborasi yang erat antar stakeholders serta partisipasi aktif dari masyarakat. Dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, pihaknya MotoGP tahun ini sukses besar. Sekaligus memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penggemar MotoGP.

Sebagai rangkaian event Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia – MotoGPTM 2024, Dony mengatakan, untuk pertama kalinya pihaknya akan menggelar acara Meet & Greet. Sekaligus parade dengan dua pembalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Acaranya sendiri direncanakan digelar pada Sabtu (13/7) mendatang. Dengan mengambil lokasi di Mari Beach Club, Canggu, Bali. Dengan parade akan dimulai dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali bersama sejumlah komunitas motor di Bali. Event ini juga bagian dari promosi gelaran MotoGP Mandalika 2024, sebutnya seraya menambahkan parade serupa nantinya juga akan digelar di Mataram Lombok jelang perhelatan balapan MotoGP.

Kehadiran dua pembalap tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team tersebut, lanjut Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia. Harapanya gelaran MotoGP Mandalika 2024 ini bisa berlangsung lebih baik dan bisa memberikan dampak multiplier effect bagi perekonomian nasional, khususnya bagi masyarakat NTB.

Meet & Greet dengan para pembalap ini akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya. Sekaligus menggaungkan gelaran MotoGP Mandalika 2024. Sehingga bisa memberikan dampak positif dalam mendukung gelaran MotoGP Mandalika itu sendiri, tambah Chairman MotoGPTM 2024 Troy Warokka menyatakan.

Selama kegiatan tersebut selain berkesempatan bertemu dengan pembalap MotoGP, para penggemar bisa memperoleh penawaran istimewa. Dengan adanya program flash sale ticket. Di mana para penggemar bisa memperoleh tiket nonton MotoGP dengan harga super special. Tapi karena jumlah tikernya terbatas, maka programnya hanya berlangsung selama dua hari. Yakni tanggal 12 dan 13 Juli 2024. (kir)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments