spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIPeringati HUT RI Ke-79, Samawa Seaside Resort Gelar Sepeda Santai Bertabur Hadiah

Peringati HUT RI Ke-79, Samawa Seaside Resort Gelar Sepeda Santai Bertabur Hadiah

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024, Samawa Seaside Resort menggelar lomba “Independence Bicycle Day 2024”. Lomba tersebut merupakan acara bersepeda bersama yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, disamping memperingati hari kemerdekaan RI.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemajuan sektor pariwisata, khususnya di Kabupaten Sumbawa. Independence Bicycle Day ini akan digelar pada Minggu, 18 Agustus 2024, mulai pukul 07.00 Wita hingga 12.00 Wita.

Kegiatan ini berkolaborasi dan bekerja dengan pihak Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk mendukung izin acara, komunitas sepeda dan stakeholder lainnya.

Bendahara acara, Hendri Rahman menyebut target peserta dari kegiatan lomba sepeda ini sekitar 500 peserta dengan kategori bebas, yang melibatkan keluarga, komunitas sepeda, dan masyarakat umum.

 “Untuk pendaftarannya rencana akan dibuka minggu depan, dan peserta nanti akan bawa sepeda sendiri,” ungkapnya.

Pendaftarannya bisa melalui online di situs web www.samawagroup.com, atau langsung mendatangi Samawa Seaside Resort dan Samawa Transit Hotel. Dengan biaya pendaftaran peserta sebesar Rp100 ribu, sudah termasuk jersey, snack dan air mineral.

Rute kegiatan ini akan dimulai dari Kantor Bupati Sumbawa, dan garis finish di Taman Ai Loang.

Hadiah yang ditawarkan pun cukup fantastis berupa sepeda motor, sepeda, sepeda listrik, televisi, dispenser, kulkas dan hadiah menarik lain.

 “Kegiatannya ini baru pertama kali. rencananya akan rutin dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Hendri. (ulf)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments