spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURRektor Universitas Hamzanwadi Kukuhkan 104 Lulusan PPG 2024

Rektor Universitas Hamzanwadi Kukuhkan 104 Lulusan PPG 2024

Selong (Suara NTB) – Rektor Universitas Hamzanwadi Pancor Lombok Timur, Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah mengukuhkan 104 lulusan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2024 pada Sabtu, 6 Juli 2024. Acara yang diadakan secara hybrid, dihadiri oleh 67 peserta secara langsung dan 37 peserta secara virtual, menunjukkan komitmen universitas dalam menghasilkan tenaga pendidik yang berkualitas.

Peserta pengukuhan berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Provinsi Bali, dengan latar belakang pendidikan dari berbagai bidang studi seperti Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Informatika, Matematika, dan Sejarah.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Rohmi menekankan pentingnya peran guru sebagai pilar kemajuan bangsa. “Guru bukan sekadar pekerjaan, tetapi harus menjadi kebanggaan dan teladan dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Hamzanwadi Bidang Akademik, Dr. Abdullah Muzakkar, menyampaikan apresiasi atas dedikasi tinggi para lulusan dan peran penting dosen dan guru pamong dalam membimbing mereka. “Prestasi luar biasa yang diraih oleh para lulusan ini merupakan tonggak sejarah bagi masa depan pendidikan yang lebih baik,” tambahnya.

Para lulusan juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap universitas, dosen, dan staf administrasi atas bimbingan dan dukungan selama masa studi mereka. Mereka berkomitmen untuk menerapkan ilmu dan keahlian yang mereka dapatkan guna meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada para lulusan sebagai pengakuan atas prestasi mereka dalam menyelesaikan pendidikan di Universitas Hamzanwadi. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments