spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKPKS Instruksikan Kader untuk Menangkan Lazada di Pilkada Lobar 

PKS Instruksikan Kader untuk Menangkan Lazada di Pilkada Lobar 

Mataram (Suara NTB) –  DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan jajaran struktur pengurus dan kader partai untuk langsung bergerak memenangkan kandidat pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang sudah resmi diberikan dukungan di Pilkada serentak 2024 ini.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PKS bidang pembinaan wilayah Bali-Nusra, Johan Rosihan saat memimpin konsolidasi pemenangan untuk pasangan Lalu calon Bupati dan Wakil Bupati Ahmad Zaini dan Hj. Nurul Adha (Lazada) di Pilkada Kabupaten Lombok Barat 2024.

“Setelah kita resmi serahkan SK dukungan kepada pasangan Lazada, PKS Lobar la MB langsung melakukan konsolidasi kader dan struktur untuk pemenangan paket Lazada ini,” ujar Johan pada Senin, 8 Juli 2024.

Disebutkan Johan bahwa pengurus dan kader sudah bisa langsung fokus turun bergerak untuk melakukan kerja-kerja pemenangan. Sebab sejauh ini diantara kandidat di Pilkada Lobar, hanya pasangan Lazada yang sudah klir untuk pasangan dan juga partai koalisi pengusung.

“Di Pilkada Lobar ini baru pasangan Lazada yang sudah klir untuk pasangan dan partai koalisi,” ungkap Johan. Karena itu kader-kader PKS diminta mulai fokus turun untuk mensosialisasikan dan memenangkan paket Lazada tersebut.

Diketahui pasangan Lazada diusung oleh koalisi PKS dan PKB. Dimana koalisi kedua partai ini telah cukup untuk mengusung pasangan calon di Pilbup Lombok Barat 2024. Berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, PKS dan PKB sama-sama mengantongi lima kursi. Adapun syarat mengusung paslon di Pilbup Lombok Barat 2024 dibutuhkan sembilan kursi di DPRD.

“Karena itu saya minta kepada pengurus dan kader PKS di Lobar agar segera bekerja sekuat tenaga untuk pemenangan kader terbaik PKS ini,” seru anggota DPR RI dari Dapil NTB 1 ini. (ndi). 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments