spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaNTBDOMPUWabup Minta Jemaah Haji Dompu Jadi Agen Perubahan

Wabup Minta Jemaah Haji Dompu Jadi Agen Perubahan

Dompu (Suara NTB) – Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT menyambut kehadiran jemaah haji asal Kabupaten Dompu di pendopo Bupati, Senin, 8 Juli 2024. Sebagai orang yang baru menunaikan ibadah haji, tutur kata dan sikap jemaah haji lebih didengar nasihatnya. Jemaah haji Dompu pun diminta menjadi agen perubahan bagi perbaikan lingkungan sekitar.

“Bapak – ibu jemaah haji ini sudah terjaga ibadahnya sejak dari Makkah. Kebaikan yang dijalankan selama menunaikan ibadah haji agar tetap dipertahankan selama berada di tanah air. Jadilah agen perubahan. Kata- kata dan nasehat dari jemaah haji lebih didengar oleh warga ketimbang masyarakat biasa. Berilah selalu nasehat kepada anak – anak kita agar tidak terjerumus pada keburukan,” kata H. Syahrul Parsan saat menerima jemaah haji Dompu, Senin, 8 Juli 2024.

Baca Jugahttps://suarantb.com/2024/07/06/bang-zul-tak-mau-berpuas-diri-dengan-keunggulan-hasil-survei/

Tidak hanya itu, jemaah haji yang diyakini masih dinaungi para malaikat sehingga do’a – do’anya cepat dibakulkan agar mendoakan kebaikan bagi daerah Kabupaten Dompu. Tidak hanya minta didoakan untuk kebaikan daerah, Wakil Bupati Dompu juga meminta didoakan secara khusus dirinya yang kembali mencalonkan diri bersama Bupati Dompu pada Pilkada Dompu tahun 2024.

Ada banyak program yang belum bisa dituntaskan dan janji yang belum dipenuhi di periode kepemimpinannya tahun 2021 hingga saat ini. “Do’akan juga kami berdua yang kembali mencalonkan diri di Pilkada ini,” pinta H. Syahrul yang disambut kata Aamiin oleh tamu yang hadir.

Jemaah haji Kabupaten Dompu tergabung dalam kloter 12 embarkasi Lombok. Jemaah haji Dompu bergabung bersama jemaah haji dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Lombok Tengah. Dari 125 jemaah haji Dompu, yang langsung sampai ke Kabupaten Dompu sebanyak 122 orang. Karena 13 orang langsung istrahat di Kota Mataram, karena ada yang tinggal dan berdomisili di Kota Mataram. (ula)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments