spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEWarga Lombok Timur Tewas Usai Tabrakan dengan Kuda

Warga Lombok Timur Tewas Usai Tabrakan dengan Kuda

Selong (Suara NTB) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang warga Peneda Gandor, Budiman Hamdani (30), di Jalan Raya Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis, 11 Juli 2024, sekitar pukul 19.30 WITA.

Menurut keterangan saksi, Supiandi (43), saat itu ia sedang beriringan dengan korban dari arah Rambang, Kecamatan Sakra Timur. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi DR 3201 LS bertabrakan dengan seekor kuda yang tiba-tiba melintas dari arah yang tidak diketahui.

Supiandi segera turun untuk membantu korban dan meminta bantuan kepada pemilik kuda, An. Asan. Dalam waktu singkat, sebuah mobil ambulans dari Desa Pijot, Kecamatan Keruak, tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Lombok Timur di Labuhan Haji. Namun, sayangnya nyawa Budiman Hamdani tidak dapat diselamatkan.

Kepala Seksi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian teraebut. Pihak Kepolisian Sektor Labuhan Haji telah melakukan tindakan dengan memeriksa lokasi kejadian, mengamankan barang bukti, dan menghubungi piket Laka Polres Lotim untuk tindak lanjut lebih lanjut.

Warga diingatkan jaga kewaspadaan di jalan raya, terutama dalam situasi yang tidak terduga. Polisi masih terus menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini dan mencari informasi lebih lanjut terkait pemilik kuda yang terlibat dalam insiden tersebut. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments