spot_img
Selasa, September 17, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIBerbagi Kebahagiaan, PT Dharma Graha Utama Grup Rayakan Hari Jadi Ke-11

Berbagi Kebahagiaan, PT Dharma Graha Utama Grup Rayakan Hari Jadi Ke-11

Mataram (suarantb.com) – Dalam rangka mensyukuri bertambahnya usia yang ke–11 tahun, manajemen PT Dharma Graha Utama Grup bersama dengan unit-unit yang berada di bawah pengawasan-nya mengadakan Tasyakuran dan Doa Bersama yang mengusung tema “Terus Berinovasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, Senin, 9 September 2024.

PT Dharma Graha Utama menaungi beberapa unit perusahaan, di antaranya Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok, Aston Gresik Hotel & Conference Center, dan Gressmall Gresik. Diadakan di Lontar Meeting Room – ASTON Gresik Hotel & Conference Center, acara tersebut dikemas dalam Tasyakuran, Doa Bersama serta Pemberian Cindera Hati dan Santunan kepada adik-adik dari Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Ulum, Gresik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ika Putri Widyaningtyas, S. I. Kom. selaku Direktur Pemasaran PT Dharma Graha Utama Grup beserta jajaran manajemen, tamu undangan, kedua General Manager yakni Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center, serta karyawan-karyawati dari kedua unit.

“Pada Perayaan Hari Jadi kali ini kami mengadakan Tasyakuran dan Doa Bersama sebagai perwujudan rasa syukur serta terima kasih dari kami atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dan wisatawan kepada seluruh unit PT Dharma Graha Utama Grup dalam kurun waktu 11 tahun ini,” ungkap Ika Putri.

Senada dengan hal tersebut, Research & Development PT. Dharma Graha Utama Grup, Eko S. Wahyudi, menyatakan harapannya agar keberadaan semua unit PT Dharma Graha Utama, baik yang di Lombok (NTB) maupun yang di Gresik (Jatim) dapat terus bersinergi dalam mengadakan berbagai kegiatan dan aktivitas demi kemajuan daerah setempat, serta memberi peluang besar untuk berkarir bagi putra-putri daerah.

Acara ini dirangkai dengan Tausiyah dari Al muqarram Ustaz H. Abdur Ro’uf Bin Sirojuddin LC., Pengasuh Pondok Darul Ilmi Wassuluk, Kebomas, Gresik serta pemberian Cendera Hati kepada adik-adik dari Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Ulum Gresik; serta ditutup dengan ramah-tamah di Nira restaurant, Aston Gresik Hotel & Conference Center. (r)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO

Recent Comments