spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWAApresiasi Tokoh Indonesia 2024, Haji Mo Terima Penghargaan dari Tempo Media Group

Apresiasi Tokoh Indonesia 2024, Haji Mo Terima Penghargaan dari Tempo Media Group

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menerima penghargaan dari Tempo Media Group sebagai salah satu tokoh nasional kategori ketahanan pangan dalam ajang apresiasi tokoh Indonesia 2024.

“Jadi, acara ini merupakan bentuk penghormatan terhadap kontribusi para pemimpin di berbagai bidang, yang telah memberikan dampak signifikan bagi pembangunan daerah dan nasional,” kata Haji Mo, Rabu, 11 September 2024.

Haji Mo turut mengucapkan terima kasihnya kepada Tempo Media Group atas penghargaan yang diterima. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa dan akan terus berkomitmen dan bekerja keras dalam memberikan yang terbaik bagi Tau dan Tana Samawa.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Tempo Media Group dan kami berkomitmen dalam memastikan ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan di Sumbawa,” ucapnya.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun Sumbawa. Hanya dengan kebersamaan dan kerja keras dapat mencapai kesejahteraan yang merata dan pembangunan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Mari bersama-sama membangun Sumbawa dalam semangat Barema Mo Jatu Samawa, untuk masa depan yang lebih berkeadaban, maju, dan berkelanjutan,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, Tempo Media Group menekankan acara ini bukan hanya ajang penghargaan. Tetapi juga platform untuk menginspirasi pemimpin lainnya agar terus berkarya dan berinovasi demi masa depan yang lebih baik untuk Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan menjadi pendorong bagi daerah lain untuk mengikuti langkah inovatif dalam mengatasi tantangan ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan. Tempo turut mengatakan, Haji Mo dikenal karena peran besarnya dalam mendorong pembangunan sektor pertanian, peternakan, dan perikanan.

Upaya inovatif yang dilakukan Bupati Mahmud Abdullah telah meningkatkan produksi pangan lokal dan kesejahteraan petani serta nelayan. Sekaligus mengurangi ketergantungan daerah pada pasokan pangan dari luar. (ils)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO