spot_img
Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK BARATPj Bupati Lobar Kembali Dievaluasi Kemendagri

Pj Bupati Lobar Kembali Dievaluasi Kemendagri

Giri Menang (Suara NTB) – Penilaian evaluasi kinerja Penjabat (Pj) Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Ilham untuk Triwulan II akan segera dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Kamis, 17 Oktober 2024, Pj. Bupati Lobar menggelar rapat terbatas untuk mempersiapkan penilaian evaluasi kinerja tersebut.

Ilham langsung memimpin rapat terbatas tersebut dengan mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama semua Kasubag perencana masing-masing-masing OPD.Turut hadir pada rapat tersebut, yakni Asisten III Suparlan, para staf ahli, semua kepala bagian di Sekretariat Daerah beserta jajarannya.

 Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rosaria Indah mengatakan pihaknya telah melakukan pengumpulan data-data yang diperlukan untuk mendukung beberapa indikator dalam laporan penilaian evaluasi kinerja tersebut. Ia langsung memaparkan capaian data yang telah dikumpulkan dan dipadukan dengan bahan data yang lainnya.

Dalam pemaparannya di depan Pj. Bupati, Rosaria memberikan penekanan terhadap regulasi dan bahan lainnya yang perlu untuk dilengkapi oleh OPD terkait.

Pj. Bupati Lobar H. Ilham, dalam arahannya, meminta kepada OPD yang masih kurang dalam pengumpulan bahan data untuk segera melengkapi data-data yang mendukung indikator, di mana hal tersebut akan menjadi bagian dari isi laporan penilaian evaluasi kinerja kepala daerah triwulan II.

H. Ilham dalam rapat tersebut melakukan evaluasi langsung pada data masing-masing OPD yang telah dikumpulkan. “Saya meminta kepada semua kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk menjadikan ini perhatian yang serius dan menggunakan target dalam penyelesaian pengumpulan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pemenuhan data pada beberapa indikatornya,” harapnya.(her)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO