spot_img
Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_img
BerandaNTBTingkatkan Keimanan PM, Puslansos Mirah Adi Lakukan Bimbingan Imtaq

Tingkatkan Keimanan PM, Puslansos Mirah Adi Lakukan Bimbingan Imtaq

Mataram (Suara NTB) – Pusat Pelayanan Sosial (Puslansos) Karya Wanita Mirah Adi rutin melaksanakan bimbingan Iman dan Taqwa untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan akhlakul karimah bagi pribadi Penerima Manfaat yang ada di Puslansos ini.

Kepala Puslansos Karya Wanita Mirah Adi, Aidadarma, S.I.P., mengatakan bimbingan Imtaq ini rutin dilaksanakan agar para PM menerapkan dan mengamalkan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari. Yang mana dapat meningkatkan mental spiritual bagi Penerima Manfaat.

“Menciptakan mental yang tangguh, memiliki kepribadian muslimat yang kokoh, dan mampu menghadapi tantangan negatif baik yang datang dari dalam dirinya maupun dari luar dirinya,” ujarnya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Kegiatan bimbingan iman dan taqwa (Imtaq) di Puslansos Mirah Adi, Jumat, 18 Oktober 2024 di Mataram.(Suara NTB/era)

Penerima Manfaat diharapkan dapat mengimplementasikan bimbingan yang telah didapatkan ini dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat tercipta kondisi PPSKW Mirah Adi yang harmonis, optimis, dan edukatif dengan dilandasi oleh nilai-nilai agama.

“Berbingkai ukhuwah Islamiyah dan terciptanya generasi muslimat yang salimul aqidah (lurus aqidahnya), shahihul ibadah (benar ibadahnya), dan berakhlaqul karimah,” katanya.

Adapun target rutin dilaksanakannya bimbingan Imtaq ini yaitu target jangka pendek dan target jangka panjang, di antaranya Penerima Manfaat (PM) mampu memahami nilai-nilai karakter melalui kegiatan iman dan takwa, dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai karakter dan religius dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan Panti maupun masyarakat.

Darma juga mengingatkan kepada siapapun yang berada dalam lingkup PPSKW Mirah Adi agar selalu semangat dalam membangun sinergi, motivasi, ikhtiar dalam mengokohkan konstruksi dan pilar lembaga.

“Dengan kemampuan terukur, bertanggung jawab, disiplin menjunjung tinggi integritas, memahami tugas dan fungsi dalam menggerakkan lembaga PPSKW Mirah Adi dapat mencapai target program kegiatan cepat, tepat sasaran, dan profesional dalam pelaksanaan pelayanan,” pungkasnya. (era)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO