spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaADVERTORIALTurnamen Epic Aqua Badminton Cup 2024 Resmi Ditutup, Juara Ganda Putra Dikirim ke...

Turnamen Epic Aqua Badminton Cup 2024 Resmi Ditutup, Juara Ganda Putra Dikirim ke Aqua Cup Malaysia

Mataram (Suara NTB) – Turnamen bulutangkis Epic Aqua Badminton Cup 2024 resmi ditutup, Minggu (30/6). Kegiatan yang diikuti 270 peserta ini digelar selama sepekan (24-30/6) di ground floor Lombok Epicentrum Mall (LEM). Turnamen ini dibagi dalam empat kategori. Di antaranya tunggal putra kelahiran 2008, tunggal putra kelahiran 2011, tunggal putra kelahiran 2013, dan ganda putra dewasa (open).

Event ini digelar manajemen LEM bersama Aqua Elektronik sebagai sponsor utama dan beberapa sponsor lainnya. Pada saat pembukaan, turnamen ini dimeriahkan dengan exhibition serta coaching clinic dari bintang tamu, Bobby Setiabudi dan Melati Daeva.

Di momen penutupan, turnamen Epic Aqua Badminton Cup 2024 ini telah menelurkan sejumlah juara di tiap kategorinya. Kategori Tunggal Putra 2013, Juara 1 diraih Muhammad Gassen, Juara 2 diraih Komang Panji, Juara 3 diraih M Abyas Rizki, dan Juara 4 diraih Faiz Dhowi Rahmat. Kategori Tunggal Putra 2011, Juara 1 diraih I Komang Civic Tristan, Juara 2 diraih M Abdul Aziz, Juara 3 diraih M Atha Kaukabul Mumtaz, dan Juara 4 diraih L Abdurrayid Zaki.

Kategori Tunggal Putra 2008, Juara 1 M diraih Bilal Hamka Saifani, Juara 2 diraih James Jhonathan Kenet A, Juara 3 diraih Pandi Dinata, dan Juara 4 diraih M Roman Ibrahim. Sedangkan untuk kategori Ganda Putra Dewasa (Open), Juara 1 diraih Vivian Atma- MR Saputra, Juara 2 diraih Rifky Hidayat-Fahmul Quran, Juara 3 diraih Ahmad Adianto- Nico Armando, dan Juara 4 diraih Surya Wira- Agung Teguh.

Hadiah para juara diserahkan langsung oleh General Manager (GM) LEM Salim Abdad, perwakilan Hundred ID Ko Hao, dan perwakilan Aqua Elektronik Timotius Harry. GM LEM Salim Abdad mengatakan, banyak masyarakat yang antusias mendaftar event ini. Dirinya berterima kasih pada Aqua Elektronik sebagai sponsor utama, dan juga sponsor pendukung lainnya.

“Event ini diikuti ratusan peserta dengan sejumlah kelompok usia. Tujuannya, untuk memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakat di olahraga bulu tangkis,” terangnya. Dirinya berharap, turnamen kali ini memberikan kesan dan pengalaman terbaik bagi seluruh peserta. Selain itu, semakin mengasah bakat, mutu dan kualitas mereka dari masing-masing pertandingan ke depannya.

“Dengan adanya turnamen di LEM, memberikan kesempatan untuk sparring partner berlatih, menjajaki lawan dan meningkatkan prestasi,” tandasnya.

Turnamen Epic Aqua Badminton Cup 2024 ini memberikan sejumlah hadiah menarik bagi para juara, seperti kulkas, mesin cuci, AC, TV LED, dan banyak lagi. Menariknya, hadiah spesial dari event kali ini adalah pemenang dari kategori ganda putra akan mewakili Indonesia bertanding dalam Aqua Cup di Kuala Lumpur Malaysia. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments