spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIHonda Community Dukung Pembalap AHRT di Sirkuit MXGP Selaparang 2024

Honda Community Dukung Pembalap AHRT di Sirkuit MXGP Selaparang 2024

Mataram (Suara NTB) – Honda Community memberikan dukungan penuh kepada pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di Sirkuit MXGP Selaparang 2024. Sebagai bentuk dukungan, komunitas Honda mengadakan agenda fun offroad yang diikuti oleh 26 member dari club CRF Supermoto Lombok dan CRF MX Reborn.

Kegiatan offroad ini dimulai dengan flag off di Cafe Rollpin dan berakhir di Taliwang Nada. Setelah menyelesaikan perjalanan di jalur Timponan, seluruh rombongan langsung menuju ke Sirkuit MXGP untuk memberikan semangat kepada pembalap AHRT yang bertanding di ajang MXGP 2024. Total penonton yang ikut serta dalam rombongan ini berjumlah 50 orang, yang terdiri dari member komunitas Paguyuban Honda Asosiasi Lombok. Sebagai bentuk apresiasi, 10 orang di antaranya mendapatkan kesempatan emas untuk bertemu langsung dengan para pembalap di area paddock, memberikan dukungan secara langsung kepada pembalap AHRT.

Mubarak Nabiel Basagili, Wakil Presidium Honda Asosiasi Lombok, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan langsung kepada pembalap AHRT di ajang MXGP 2024 ini. Kegiatan fun offroad yang kami adakan juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan antar anggota komunitas serta menunjukkan semangat kami dalam mendukung prestasi para pembalap nasional.” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar member komunitas, tetapi juga menunjukkan semangat dan dukungan kuat dari Honda Community terhadap prestasi pembalap nasional di ajang internasional.

Honda Community merupakan komunitas yang terdiri dari berbagai club motor Honda di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif dalam berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar anggotanya serta mendukung prestasi para pembalap nasional. (bul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments