spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURSeorang Pemuda di Lombok Timur Diduga Bunuh Diri

Seorang Pemuda di Lombok Timur Diduga Bunuh Diri

Selong (Suara NTB) – Seorang pemuda berusia 20 tahun yang diduga bunuh diri ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Dusun Grepek, Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Kejadian tragis ini terjadi pada hari Senin, 08 Juli 2024, sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban bernama Muhammad Riyan Als Rian, seorang buruh yang tinggal di RT 02, Dusun Grepek tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Hirmayani, seorang petani berusia 34 tahun. Saat itu, Hirmayani mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban. Ketika memeriksa lebih lanjut, dia menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar tidur, dengan mulut berbusa dan tubuh kaku.

Kepala Seksi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman menjelaskan menurut keterangan saksi-saksi, korban terakhir kali terlihat membeli voucher WiFi dan dua bungkus kecil karbit cair sekitar pukul 13.00 Wita di sebuah kios di dekat rumahnya. Kondisi pintu rumah yang terkunci dari dalam menyulitkan upaya masuk saksi-saksi, yang akhirnya masuk melalui jendela untuk menemukan korban.

Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk melakukan tindakan visum maupun autopsy terhadap jenazah korban. Polisi dari Polsek Terara telah melakukan pemeriksaan awal di tempat kejadian untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian ini. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments